Authors

Penulis KebeletKawin.com terdiri dari:


Datafaogo Stevanus
Seorang berondong son-in-law material yang tahu bahwa menikah (nanti) bukan cuma soal jodoh. Nyinyir di beyondxdeath.blogspot.com, narsis di IG @deathsw, ngamuk di Twitter @Death_SW. Herew.



      Eulis Utami
Peranakan sunda yang pernah aktif di blog tammizious.blogspot.com. Sekarang lagi sibuk sebagai Community Relation di sebangsa.com dan membangun proyek sosial di @wabeproject. Tukang cerewet di Twitter @utamieul dan narsis di IG @utamieulis.



 
Irvina Lioni
Seorang blogger Betawi dari www.irvinalioni.com dan www.kancut-beringas.blogspot.com. Dikenal sebagai dedengkot dari komunitas blogger Kancut Keblenger dan kini sedang meniti karir di salah satu multinasional advertising agency sebagai Community Manager.



Nurvita Setiasih Anggraeni
Mahasiswi tingkat akhir yang pengen buru-buru dinafkahi karena udah lelah kuliah. Suka berkicau tentang keluhannya di vitanggraeni.wordpress.com & Twitter-nya @tavitataa, juga seneng ngumpulin foto lampu di Instagram-nya @tavitataa.




Noni Setianingsih
Penulis sekarungopini.blogspot.co.id yang kebelet kawin tapi calon pengantinnya masih diumpetin sama Tuhan Yang Maha Esa entah kapan dikeluarinnya.




Ratri Dwifajar Purwani
Geek Blogger ratrispensieve.blogspot.co.id merangkap Account Executive di ahenxi PR ini tinggal tunggu tanggal dipinang oleh akang pilihannya. Makanya, daripada lempar kode melulu, mending nulis di kebeletkawin.com. Doyan motret di IG @ratridp, kadang berkicau di twitter @ratridp. Valar Morghulis!


Senny Septyasari
Pegawai bank swasta yang suka dengerin lagu korea dan nulis soal makanan di kebeletkawin.com karena demen jalan-jalan, makan, dan hobi nonton film Korea. Anak kereta sejati karena nulis pun di kereta.

Like Fanpage Kebelet Kawin

Follow Instagram @Kebelet.Kawin

About Us

Kebelet Kawin adalah website renyah yang menyediakan tulisan-tulisan untuk kawula muda yang sudah sabar ditanya, "Kapan Nikah?"

Subscribe