Kamu Jomblo? Ini Dia Tips Ke Kondangan Khusus Buatmu!

01.43.00


Bagi kalian yang lahir di tahun '90an, tahun 2016 ini mungkin merupakan tahun yang sedikit melelahkan. Satu persatu teman-teman kita sudah naik ke pelaminan. Setiap minggu surat undangan berseliweran. Ampun, deh.

Nah buat kamu yang masih jomblo sih, kayaknya nggak cuma lelah badan, tapi juga lelah hati dan pikiran. Karena tentu kamu harus mikirin "GUE MAU KONDANGAN SAMA SIAPA?"

Buat kalian para jomblo, berikut tips dengan siapa saja yang cocok diajak buat ke kondangan biar gak mati gaya dan celingak celinguk sendirian:

1. Saudara
Syarat dan ketentuannya, saudara kamu memilik jenis kelamin berbeda, ya. Kalo bisa yang sepupuan aja, biar umurnya gak terlalu jauh, jadi bisa terlihat akrab saat kita ngobrol. Dan usahakan saudaramu ini saudara jauh, yang belum pernah ditemuin sama temen-temenmu, biar penyamaran sukses!

2. Temen
Kalo kondangan bareng temen, sebenarnya ini hal yang lumrah kalian lakukan, karena makhluk yang bernama “temen” ini emang paling gampang buat ditemukan. Tapi salahnya, kebanyakan jomblo dateng sama temen yang udah dikenali sama temen-temennya. Sebaiknya nih, kalian dateng sama temen lama, atau temen dunia maya. Yah, bisalah sekalian numpang kopdaran juga. Siapa tau bisa cinlok, iya kan?

3. Abang
Walaupun sekarang udah tahun 2016, penulis yakin masih marak praktek hubungan "kakak-adek-an" atau "abang-adek-an". Jangan sia-siakan hubungan baik kalian dengan si abang-abang ini. Ke kondangan dengan si abang-abangan ini juga bisa membangkitkan chemistry di antara kalian, apakah cocok untuk berlanjut ke pelaminan atau tidak. Ya biar sekali-kali ngerasain gitu, sehari hubungan layaknya orang pacaran, kalo emang klop kan bisa dilanjutkan.

4. PDKT-an/Gebetan
Kalian lagi deket sama seseorang? Lagi ada yang PDKT-in? Atau lagi ngegebet seseorang? Mengajak dia ke kondangan ini sesuatu yang tepat, karena ini kesempatan kamu untuk mancing-mancing dia dengan topik "keseriusan" suatu hubungan.


5. Tukang Ojek

Penyegaran mata dulu, sis! (Credit: http://www.mademarianda.com/2015/09/fenomena-go-jek-di-indonesia.html)

Tahu sendiri kan kalau sekarang lagi zaman tukang ojek online, yang siap antar kita kemana pun. Nah, mungkin si tukang ojek bisa juga tuh mengantarmu ke pelaminan! Pelaminan temanmu maksudnya. Tapi sebelum pesen, cobalah berdoa dahulu, semoga mendapatkan tukang ojek yang muda dan ganteng. Kalo nggak dapat, cancel aja, terus pesan lagi. Lakukan hal ini berulang-ulang sampai kamu dapat. Selamat mencoba!

Semoga tips di atas bermanfaat dan bisa memberikan pencerahan buat kalian para jomblowan dan jomblowati. Kalo kalian yang masih jomblo, biasanya kondangan sama siapa? (TA)

You Might Also Like

0 komentar

Like Fanpage Kebelet Kawin

Follow Instagram @Kebelet.Kawin

About Us

Kebelet Kawin adalah website renyah yang menyediakan tulisan-tulisan untuk kawula muda yang sudah sabar ditanya, "Kapan Nikah?"

Subscribe