Kamu dan Pasangan Sebaiknya Gak Honeymoon di Tempat-tempat Ini! Kenapa?

01.24.00

honeymoon

Walaupun kamu masih single, kamu mungkin pernah iseng-iseng mencari tempat honeymoon impian dengan melihat-lihat hotel unik di Bali hingga kota-kota di Eropa sana via internet. Udah, ngaku aja, keleus. Sebenarnya sih sah-sah aja kok kamu melakukan hal tersebut. Tapi, barangkali kamu orangnya anti mainstream banget sampe sempet kepikiran pengen honeymoon di tempat-tempat yang nggak layak ini.

1. Semak-semak

Waduh, punya siapa ini? (Credit: metroterkini.com)

Kenapa kamu sebaiknya nggak honeymoon di semak-semak? Soalnya kamu dan dia nggak bakal bisa masyuk bener, pasti ada aja yang ganggu. Mungkin kamu berharap bisa 'digigit' sama si dia eh malah si nyamuk-nyamuk nakal yang gigit kamu. Dari segi keamanan pun sangat berbahaya. Ibadah sucimu itu bisa diem-diem dilihat oleh orang sekampung dan mungkin diem-diem direkam lalu diunggah ke Youtube. Apa jadinya jika ibadah sucimu diketahui oleh orang lain? Ya ampun, padahal kan ibadah itu nggak boleh dipamerin. Kalo dipamerin nanti pahalanya hangus. Walaupun ujung-ujungnya, pasti kamu dan dia akan menjadi buah bibir para netizen. Udahlah, pokoknya jangan sampe kamu honeymoon di semak-semak, ya. 

2. Toilet umum

Awas, tiba-tiba kena sidak Pak Ridwan Kamil di toilet umum! (Credit: regional.kompas.com)

Mungkin kamu anaknya suka banget dengan aroma toilet. Tapi belum tentu si dia juga suka, loh. Tim kebeletkawin.com sih nggak merekomendasikan kamu untuk melakukan malam pertama di toilet umum. Karena kamu akan melihat banyak pemandangan di toilet yang bisa merusak keromantisan malam sakral tersebut. Misalnya ada si kuning mengambang, jentik nyamuk yang sedang berenang bebas di bak mandi, tulisan-tulisan nggak jelas di tembok, hingga aroma yang menurut kami nggak banget. Kami tahu kamu mungkin suka dengan aroma toilet tapi please mengertilah bahwa nggak semua orang suka. Anti mainstream kamu jangan sampe bikin susah pasangan, ya.

3. Taman kota

Berani honeymoon di taman? (Credit: phinemo.com)

Mungkin kamu anaknya suka dengan hal-hal yang berbau adrenalin hingga ingin sekali honeymoon di tempat umum. Sensasinya memang akan luar biasa karena harus begituan sambil celingukan dan memastikan nggak ada orang yang lihat. Tapi jangan lupa, di setiap taman biasanya ada CCTV. Meski kamu dan si dia malem-malem beribadah di bangku taman pojokan, para petugas CCTV tetap bisa melihatnya sambil makam kacang rebus. Belum lagi abang-abang Starling (Starbucks keliling) yang biasanya 24 jam keliling taman untuk mencari pelanggan yang mungkin secara nggak sengaja melihat ibadahmu. 

4. Rumah ibadah

Waduh, berani? (Credit: wikipedia.org)

Kami tau sih kalo honeymoon adalah salah satu ibadah tapi khusus yang ini bukan berarti harus dilakukan di rumah ibadah juga, kali! Kan nggak lucu saat ada jamaah lagi shalat eh ada suara-suara kamu dan pasangan yang bikin gagal fokus. Para jamaah pun jadi lupa sampai mana bacaan doanya. Tuhan pun marah karena mereka nggak fokus beribadah. Lalu mereka masuk neraka. Nah loh? 

5. Rumah mantan

Honeymoon di rumah mantan? (Credit: mbakbro.com)

Untuk apa honeymoon di rumah mantan? Selain kayaknya nggak mungkin dilakukan, lagi pula nggak etis juga numpang honeymoon di rumah mantan. Udah ditinggal kawin aja bikin hati tersayat gimana saat dia mendengar lenguhan gairah yang bikin dia makin gerah? Mungkin pada saat itu juga dia akan bunuh diri. Atau kalau dia jahat, dia akan memberikan racun sianida pada makanan-minuman kamu dan pasangan. Duh, jangan sampe, deh.

Gimana, kamu tetap kekeuh ingin mencoba honeymoon di lima tempat di atas? Kalo berani, ya silakan aja, tapi tetep tim kebeletkawin.com nggak merekomendasikan. 

Jangan lupa ikutan kuis regram @kebelet.kawin di Instagram ya! Lihat syarat dan ketentuannya di tautan ini.


You Might Also Like

0 komentar

Like Fanpage Kebelet Kawin

Follow Instagram @Kebelet.Kawin

About Us

Kebelet Kawin adalah website renyah yang menyediakan tulisan-tulisan untuk kawula muda yang sudah sabar ditanya, "Kapan Nikah?"

Subscribe