Guys, Inilah Lagu-Lagu yang Wajib Ada di Pesta Pernikahan Kamu!

04.22.00


Nikahan? Siapa sih yang nggak mengidam-idamkan momen pernikahan? Momen yang akan dikenang seumur hidup dan bisa dibilang menjadi reputasi kita di mata orang lain. Makanya kita pengen banget nikahan itu nggak rusak atau ngebosenin karena suatu kesalahan kecil, salah satunya adalah lagu. Lagu-lagu di pernikahan itu harusnya romantis dan membuat suasana di sekitar menjadi ikut merasakan cinta sang pengantin. Namun, tim kebeletkawin.com masih sering melihat penyanyi salah pilih lagu. Karena kami nggak mau kejadian tersebut menimpamu, berikut kami berikan beberapa rekomendasi lagu untuk pesta pernikahan kamu. 

1. You’re Still The One – Shania Twain



Lagu ini mengisahkan tentang perempuan yang ngomong ke pasangannya bahwa mereka berhasil melalui masa-masa sulit sebelum akhirnya seperti sekarang ini (re: bisa jadi sampai menikah). Mereka bisa menyombongkan keadaan mereka sekarang yang bisa melalui masa-masa sulit ketika pacaran dulu kepada orang-orang yang sempet meremehkan hubungan mereka. Ugh, so sweet kan?

2. A Whole New World – Peabo Bryson & Regina Belle




Soundtrack film Aladdin ini juga bagus loh dijadiin lagu kamu ketika nikahan nanti. A Whole New World menceritakan tentang seorang laki-laki yang mengajak pasangan melihat dunia baru, yang mana bisa kita representasikan sebagai kehidupan setelah pernikahan. Duh, pokoknya lagu ini nggak pernah bosen buat didengerin, deh.

3. Pilihanku – Maliq & D’Essentials




Nada lagu yang lumayan ngebeat dan menciptakan suasana yang menyenangkan ini juga pas banget dinyanyikan di pesta pernikahanmu nanti. Liriknya... uh... romantis!. Ajaklah si dia untuk menyanyikan Pilihanku bersamamu, biar pesta pernikahan jadi terlihat lebih seru!

4. Everything – Michael Bublè




Siapa sih yang nggak pernah denger lagu ini? Mengisahkan tentang laki-laki yang menjabarkan bagaimana pasangannya itu di matanya. Bagaimana pasangannya membuatnya terus jatuh cinta berkali-kali setiap hari dengan caranya sendiri. Pasangan yang berarti segalanya bagi dirinya. Nggak usah banyak tanya, langsung masukin ke daftar lagu yang harus diminta ke penyanyi di pesta pernikahanmu nanti!

5. Janji Suci – Yovie and Nuno



Nggak usah tanya, lagu ini selalu menjadi lagu wajib bagi rata-rata pernikahan yang pernah kita datengin. Hayo, bener kan? 

Jadi, kamu mau pilih lagu yang mana untuk pesta pernikahan nanti? Atau kamu sudah punya pesta pernikahan impianmu sendiri? Boleh loh berbagi dengan kami di kolom komentar. Hehehe. (NSA)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku lebih suka lagunya Maliq & D’Essentials - Pilihanku. Pas banget soalnya.

    BalasHapus
  2. Lagu Marry your daughter by Bryan McKnight enak juga tuh om tante

    BalasHapus

Like Fanpage Kebelet Kawin

Follow Instagram @Kebelet.Kawin

About Us

Kebelet Kawin adalah website renyah yang menyediakan tulisan-tulisan untuk kawula muda yang sudah sabar ditanya, "Kapan Nikah?"

Subscribe