Cerita Saat Teman Buka-bukaan Soal Malam Pertamanya yang Bikin Kita Makin Kebelet Kawin

00.00.00


Pernahkah temanmu menceritakan tentang malam pertamanya? Kalau pernah, selamat, karena kamu sudah dipercayai olehnya dan beruntung bisa mengetahui hal tersebut. Nggak banyak orang yang berani buka-bukaan soal malam pertamanya, maklum karena hal tersebut adalah hal yang bersifat privat sekali. Kalaupun dia buka-bukaan, ya cuma ke teman dekat saja. Nggak bakal dibagikan ke media sosial. Hehe.

Berhubung beberapa waktu lalu tim kebeletkawin.com dapat cerita malam pertama dari beberapa pasangan pengantin, jadi nggak ada salahnya nih kami ceritakan di sini. Silakan disimak dan siap-siap makin kebelet kawin!

MALAM PERTAMA YANG BIKIN SHOCK
Putri (22) adalah seorang perempuan cantik asal Sidoarjo yang berhasil mendapatkan suami seganteng Raffi Ahmad asal Garut. Putri dan Andri (23) hanya pacaran 3 bulan saja loh hingga mereka memutuskan untuk menikah. Kalau dilihat dari media sosial sih, kelihatannya mereka adalah pasangan yang sangat bahagia sekali. Keduanya memiliki fisik yang bikin banyak orang iri, sama-sama tajir, lulusan dari kampus elit, stylish, dan sebagainya. Foto-foto kebersamaannya pun selalu diambil saat mereka berada di tempat-tempat romantis yang kelihatannya mahal dan sekali kencan bisa mengeluarkan kocek di atas satu juta. Orang kaya mah, bebas lah.

Setelah menikah dan mereka honeymoon, Putri lalu mengontak tim kebeletkawin.com dan curhat soal ibadah sucinya itu.

"Semalam sih sebenarnya aku nggak jadi diperawanin sama dia. Aku shock!"

Tim kebeletkawin.com pun kaget, mengapa dia mengalami hal itu, ya? Apa jangan-jangan si suami ternyata sesama perempuan?

"Aku shock, 'punya' dia ternyata gede banget. Aku sampe nggak berani melanjutkan karena udah ngilu duluan setelah melihatnya!"

Dan tim kebeletkawin.com pun turut shock sambil tertawa setelah mendengar cerita Putri. 

"Apa yang harus aku lakukan, ya? Serius deh, aku nggak berani masukin, baru liat aja udah ngilu banget!" tanya Putri kepada kami. 

"Put, aktivitas ibadah suci itu seharusnya nggak dilakukan dengan beban. Coba aja pelan-pelan, nanti kalau sudah terbiasa, mungkin rasa sakit itu nggak akan kamu alami lagi." jawab kami mencoba bijak. Padahal jujur aja, tim kebeletkawin.com tuh belum ada yang pernah merasakan malam pertama. 

Dan setelah seminggu cerita shock itu diungkapkan, Putri lalu kembali mengontak tim kami.

"Akhirnya dengan segala keyakinan dan semangat biar cepat punya anak, aku pun merasakannya! Pelan-pelan tapi lama-lama jadi nagih! Hahahaha!"

Dan secara rinci Putri menceritakan kronologinya. Kami sih sebenarnya ingin kasih tahu rinciannya tapi berhubung takut web ini dianggap tempat cerita stensilan, jadi nggak usah diceritain lebih jauh lagi, ya. Takut kamu makin kebelet kawin, nih. 

UDAH SIAP NIH TAPI KOK...
Berbeda dengan Husna (28) yang mengaku sebel saat udah siap-siap 'bertempur' di atas ranjang eh si suami malah minta dicariin makanan.

"Aku laper, yang. Cariin makanan dulu kali biar ada tenaga," minta suami Husna.

Alhasil, Husna pun berganti baju (tadinya udah pake lingerie kesayangan) lalu keluar kamar dan ngambil makanan sisa resepsi. Hingga si kakang tercinta pun teriak, "Yaaaank, bikinin mie instan ajaaaa, dua bungkus ya!"

"Aduuuh, please deh, padahal aku lagi pengen-pengennya memadu kasih sama dia! Kenapa dia nggak peka? Kenapa?" cerita Husna kepada tim kebeletkawin.com.

Dan setelah makan mie instan, si suami pun tertidur. Lewat deh malam yang tadinya ingin diisi dengan pertempuran hebat itu.

Mungkin suaminya Husna lelah...

MALAM PERTAMA BERDARAH
Lain halnya dengan Hardiansyah (27). Karyawan di salah satu Public Relations Agency ini mengaku gagal melakukan malam pertama setelah tahu si istri tercinta tiba-tiba datang bulan. "Duh, kok lebih cepet satu minggu, ya? Biasanya bukan di tanggal segini, kok," kata Uci (25) kepada Hardiansyah yang akhirnya main sabun deh di kamar mandi. Huhuhu. Sabar, ya.

Sebenarnya ada banyak banget cerita soal malam pertama dari teman-teman lainnya. Nanti deh kami bagikan di sini lagi. Kalau kamu punya cerita malam pertama atau seputar rumah tangga, boleh loh dibagikan kepada tim kami. Biar para pembaca jomblowan dan jomblowati bisa mengetahui bahwa sebenarnya malam pertama tiap pasangan itu keseruannya berbeda. Hehehe.

Jangan lupa ikutan kuis regram @kebelet.kawin di Instagram ya! Lihat syarat dan ketentuannya di tautan ini. (ILY) 

You Might Also Like

9 komentar

  1. kok aku jadi ngilu juga baca cerita si putri. XD

    BalasHapus
  2. Wah enak tuh yang gede buahahahahah

    BalasHapus
  3. pernah baca di blog dokter apa tuh tulisannya "dok kok abis nganu tiba2 ada darah, sakit minta ampun blablabla gtu" eh dijawab deh si istri jelasin n kasih saran doang. ternyata ada ngilu juga :v

    BalasHapus
  4. katax yg besar dan panjan enakk emmmm

    BalasHapus
  5. http://jutawandomino206.blogspot.com/2017/06/suami-nekat-bunuh-istrinya-yang-sedang.html

    http://marimenujudomino206.blogspot.com/2017/06/komnas-ham-minta-kasus-rizieq-shibab.html

    http://detik206.blogspot.com/2017/06/nikita-mirzani-sempat-menangis-saat.html

    http://beritadomino2o6.blogspot.com/2017/06/sebelum-meninggal-dunia-jupe-sempat.html


    HALLO TEMAN-TEMAN DAFTARKAN SEGERA DIDOMINO206.COM JUDI ONLINE TEPERCAYA & AMAN 100% !

    SANGAT MUDAH MERAIH KEMENANGAN TUNGGU APALAGI AYO BURUAN DAFTARKAN TEMAN-TEMAN^_^

    UNTUK PIN BBM KAMI : 2BE3D683

    BalasHapus
  6. hi guys, apa klian sudah mengenal BandarJudiQQ ? ketinggalan kalo kalian belum tau ~
    BandarJudiQQ adalah situs TERBAIK dan TERPERCAYA di INDONESIA.
    tidak hanya itu, BandarJudiQQ juga situs yang selalu memberikan bonus menarik buat para pemain baru maupun lama.
    cukup register dan memiliki 1 id kalian bisa menikmati 7 permainan.
    hanya dengan minimal deposit/windraw 15.000 saja kalian bisa menikmati keseruan bermain di BandarJudiQQ
    nikmati bonus Turnover 0.5% & bonus refferal hingga 20% (setiap hari senin setelah jam 12siang) dan banyak keuntungan bonus menanti anda.


    7 permainan BandarJudiQQ :
    Poker
    DominoQQ
    AduQ
    Capsa Susun
    BandarQ
    Bandar Poker
    Sakong


    BANK tersedia :
    -BCA
    -BNI
    -MANDIRI
    -BRI
    -DANAMON
    -CIMB NIAGA


    buat para pemain BandarJudiQQ tidak hanya bermain di komputer tetapi kalian bisa menikmati bermain melalui gadget/smartphone.
    keseruan bermain dimana dan kapan saja sesama player TANPA BOT .
    jika kalian mengalami kendala segera hubungi CustumerService(CS) kami siap membantu melayani anda 24jam :


    -PIN BBM : 336057ED
    -SKYPE : lontotong992@gmail.com
    -FACEBOOK : adrianawong293@gmail.com
    -TWITTER : bandarjudiqq99@gmail.com
    -YAHOO : bandarjudiqq99@yahoo.com
    -PHONE : +855962054695

    BalasHapus

Like Fanpage Kebelet Kawin

Follow Instagram @Kebelet.Kawin

About Us

Kebelet Kawin adalah website renyah yang menyediakan tulisan-tulisan untuk kawula muda yang sudah sabar ditanya, "Kapan Nikah?"

Subscribe