Kata-kata yang Mungkin Akan diucapkan Pasangan Pengantin Saat Malam Pertama

08.28.00

MALAM PERTAMA

Kamu sudah pernah merasakan nikmatnya malam pertama? Kalau belum, selamat! Tim kebeletkawin.com pun sebenarnya belum merasakan malam pertama, loh. Namun berdasarkan cerita teman dan hobi nonton bokep, kami berusaha mengira-ngira bahwa berikut adalah kata-kata yang mungkin akan diucapkan pasangan pengantin saat malam pertama. Let's find out!

1. "Gak nyangka ya, ternyata kita berjodoh"

Banyak loh pasangan pengantin yang bercerita bahwa mereka suka gak nyangka bisa berjodoh. Udah cape-cape nyari, jauh pula, eh taunya kepincut sama temen lama juga. Yah, namanya juga jodoh, siapa sih yang tau? Kita boleh berencana pengen punya jodoh tampan dan kaya, tapi kalau Tuhan memberikan jodoh dengan fisik yang biasa aja dan finansial yang masih ala kadarnya, apa boleh buat? Tetap bersyukur aja, deh. Yang penting udah dapet jodoh.

2. "Jangan lupa mandi dulu, ya"

Setelah seharian salaman sama ratusan hingga ribuan tamu kondangan, tentu aja tubuh harus segera mendapatkan kesegaran melalui mandi cantik. Apa lagi sebelum mendapatkan 'kenikmatan duniawi' bersama pasangan, pokoknya yang namanya mandi wajib banget deh dilakuin. Biar pasangan juga benar-benar enjoy saat berdua denganmu. Nah biasanya sih, pengantin perempuan akan mengingatkan sebelum 'memulai', "Jangan lupa mandi dulu, ya. Biar kita bisa sama-sama enak saat bersatu padu melakukan ibadah suci ini."

Asyik~~~

3. "Digelapin aja ya, aku malu, nih"

Lumayan banyak juga nih pengantin yang masih malu-malu kucing saat sudah berdua di kamar sama pasangannya. Masih malu memperlihatkan badannya hingga saat mau memulai 'ibadah suci' itu. Sah-sah aja sih. Asal jangan 'salah masuk' gara-gara kegelapan, ya. 

4. "Pelan-pelan aja ya, sayang"

Buat yang baru banget merasakan malam pertama, tentu akan lebih nyaman untuk melakukannya dengan cara pelan tapi pasti. Gak perlu tergesa-gesa, memang. Kalau salah satu ada yang kurang nyaman kan, jadi kurang romantis.

5. "Oh yes... Oh no... Oh my God!"

Yang ini gak perlu dijelasin lagi, ya. Mungkin teman pembaca sudah mengerti maksudnya apa. Hehehe.

Buat kamu yang sudah nikah, cerita dong sama kita. Apa sih kata-kata yang kamu ucapin ke pasangan? Buat kamu yang belum nikah, mau nambahin juga? :))

(ILY)

You Might Also Like

2 komentar

  1. Nomer 1 sih ga usah pas malam pertama, sampe sekarang suka nge bahas itu sama si pacar, dulu temenan sekarang pacaran hahaha

    Yang nomer TIGA gue ngakak. Dan kenapa langsung ada visualisasinya di otak gue *tepokJidat*

    BalasHapus
  2. Gue masih menerka2, yg no.5 itu gimana yaaah?

    BalasHapus

Like Fanpage Kebelet Kawin

Follow Instagram @Kebelet.Kawin

About Us

Kebelet Kawin adalah website renyah yang menyediakan tulisan-tulisan untuk kawula muda yang sudah sabar ditanya, "Kapan Nikah?"

Subscribe